Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadwal Hari Kedua Balap Motor IRS

Minggu, 27 Maret 2016 | 00:15 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pentas balap motor dengan tajuk IRS Seri 1 Sentul kembali dihelat dengan melombakan kategori kejurnas dan supporting. Nah bagi yang ingin mengetahui agenda balap pada Minggu (27/3) silakan mengeceknya di www.otomotifnet.com.

Kejurnas Supersport 600 cc seperti halnya musim lalu berlangsung dalam dua kali race, yaitu race pertama dihelat Sabtu dan race keduanya dilangsungkan Minggu.

Namun tak berarti hanya kejurnas Supersport 600 cc saja yang digelar namun juga ada OMR CBR250R bertajuk CBR Dream Cup 250R dan 150R, Kejuras Sport 150 cc, Kejurnas Supersport 600 cc race kedua dan Underbone 150 cc.

Lebih lengkapnya dapat menengok program acara IRS Seri 1 Sentul hari Minggu (27/3) berikut ini. (otomotifnet.com)

Jadwal balap motor IRS hari Kedua menyuguhkan beberapa kelas seperti OMR Honda CBR250R, CBR150R, Superpsort 600 cc, 250 cc dan 150 cc

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa