Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Supersport 600 cc: Gerry Salim Terlalu Digdaya

DAB - Minggu, 27 Maret 2016 | 15:37 WIB

SENTUL - Pembalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim masih tampil digdaya di race kedua kejurnas supersport 600 cc di sirkuit Sentul, Jawa Barat (27/3). Lomba yang berlangsung sebanyak 16 lap menunjukan kedigdayaan Gerry Salim dengan unggul 34,870 detik dari rekan setimnya, Irfan Ardiansyah yang amankan podium kedua. 

Untuk podium ketiga di tempati oleh Reza Danica. Ini melengkapi all Astra Honda Racing team di race kedua kali ini. Ini juga merupakan perolehan podium yang pertama bagi Reza Danica setelah kemarin gagal menempati podium. 

Yoichi (Chunetsu Racing Team) kini harus puas meraih posisi keempat. Ia disusul dengan jarak dua detik dari Reza Danica. Padahal di race pertama, Yoichi yang membesut Yamaha berhasil meraih podium kedua.

Di seri pertama ini hanya empat pembalap yang berkompetisi di kejurnas Superport. Tim Kawasaki yang dikabarkan juga juga ikut serta, harus berada di Johor (Malaysia) untuk persiapan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri pertama 31 April - 2 Maret mendatang.  (otomotifnet.com)

HASIL RACE 2 KEJURNAS SUPERSPORT 600 IRS

1. Gerry Salim Astra Honda Racing Team 16 Lap
2. Irfan Ardiansyah 
Astra Honda Racing Team +34,870
3. Reza Danica 
Astra Honda Racing Team +52,609
4. Yoichi 
Chunetsu Racing Team +54,873

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa