Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prototipe Honda CRF250, Versi Kecil Dari CRF1000L

Denta - Senin, 28 Maret 2016 | 03:12 WIB

Inggris - Pada Osaka Motorcycle Show beberapa waktu lalu, Honda merilis sebuah motor konsep bergenre adventure yang diberi nama CRF250. Dilihat dari desain dan bentuknya, motor ini bisa dibilang versi mini dari CRF1000L Africa Twin yang bergaya motor rally.

Motor ini dibekali mesin 249,6 cc satu silinder. Jika dilihat dari blok mesinnya, kemungkinan mengambil basis dari mesin Honda CBR250R yang sudah lama beredar.

Seperti yang dilansir oleh motorcyclenews.com, Honda menyebut motor ini yaitu prototype for production, atau motor prototipe yang sudah siap untuk produksi. Kemungkinan besar Honda CRF250 akan mulai dijual pada tahun 2017 mendatang.

Dari sisi fitur, motor ini sudah menggunakan headlamp LED dengan windscreed depan yang cukup tinggi. Kemudian saluran gas buangnya pakai label Termignoni. Jika dilihat lebih detail, panel instrumennya mirip seperti Honda Sonic 150R loh!

Hmm, kira-kira bakal masuk Indonesia gak ya? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa