Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Royal Enfield Siapkan Motor Global Model Bermesin 600 cc

Denta - Senin, 28 Maret 2016 | 03:50 WIB

India - Pabrikan motor asal Inggris yang memiliki basis di India yang satu ini diam-diam tengah menyiapkan motor sport terbaru. Motor terbaru ini dilahirkan untuk menghadapi brand-brand besar asal Amerika dan Eropa.

Seperti yang dilansir oleh motorbeam.com, Royal Enfield dikabarkan tengah menyiapkan motor global model terbaru yang rencananya akan dirilis pada tahun 2017. Motor ini diklaim full baru dan berbeda dengan line-up yang sudah ada saat ini.

Dengan kode produksi P61, mesin yang akan digunakan yaitu berkapasitas 600-650 cc twin silinder. Karena mengincar pasar Amerika dan Eropa, nantinya mesin baru ini akan lebih powerful karena di negara tersebut tidak hanya city riding saja, namun bisa highway riding atau berkendara di jalan tol.

Selain motor baru berkode P61 tersebut, Royal Enfield juga mengembangkan model Classic berkode D41 dan Thunderbird berkode D61 dengan versi yang lebih besar. Hmm, kira-kira bergenre apa ya? Caferacer, bobber, atau yang lain? (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa