Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Hadirkan Swift Model Baru, Ini Sosoknya!

Bagja - Senin, 28 Maret 2016 | 21:00 WIB

New Delhi - Sebuah gambar sosok terbaru Suzuki Swift sempat bocor dari konferensi yang dilakukan para dealer Maruti Suzuki. Dari hasil tersebut, SRK Design pun langsung membuat renderingnya seperti dilaporkan Indian Autos Blog.

Ini dia sosok terbaru Suzuki Swift, yang dikabarkan akan hadir tahun depan. Terlihat lebih sederhana, namun aerodinamis dan makin kental nuansa futuristis. Meski secara keseluruhan karakter Swift lama masih terlihat, namun yang kali ini lebih terasa membulat.

Suzuki Swift terbaru lampu utamanya sudah mengusung projector, yang dilengkapi dengan sisipan LED dua tingkat, serta lampu Daytime Running LED tepat diatas foglamp. Menariknya, model grill Ertiga Drezza juga digunakan pada Swift terbaru.

Atap mengambang tetap dipertahankan sampai belakang, dengan lampu lebih ramping karena sudah mengusung LED, dan paling terlihat perubahannya pada gagang pintu belakang yang menghilang dari posisi semula, berpindah ke pilar C, sehingga terkesan mobil dua pintu.

Bagian interior juga diharapkan menyuguhkan nuansa futuristis. Melalui desain setir baru, twin pod instrumen, sampai penyematan Smartplay Infotainment System.

Belum diketahui usungan mesinnya. Kemungkinan besar, mesin K12 berkapasitas 1.2 liter atau sekalian turbojet 1.0 liter bakal menjadi pilihannya. Untuk versi diesel ada mesin 1.3 liter DDiS. Transmisi pun bisa manual, AMT maupun CVT.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa