Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di BIMS 2016, Chevrolet Pamer 2 Mobil Tangguh Anyar

Arief Aszhari - Senin, 28 Maret 2016 | 16:16 WIB

Bangkok - Memanfaatkan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, Chevrolet resmi meluncurkan 2 kendaraan tangguh terbarunya, Colarodo Xtreme dan Trailblazer Premier.

Dua kendaraan berbeda gaya untuk segmen sport utility vehicle (SUV) dan truk kabin ganda ini bakal memberikan gambaran kepada konsumen setia pabrikan asal Amerika Serikat ini bagaimana arah desain Chevrolet terbaru. Selain itu, model ini juga digunakan untuk mengukur minat dan masukan dari para konsumen.

"BIMS merupakan acara yang penting di Thailand, dan negara ini juga pasar yang cukup berpengaruh bagi penjualan kendaraan Chevrolet. Oleh karena itu, kehadiran dua model kendaraan ini bisa menjadi sara kami untuk menguji ide-ide baru," papar Marcos Purty, managing Director GM Thailand.

Kedua kendaraan ini juga akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak terbatas untuk para pelanggan Chevrolet di Negeri gajah Putih tersebut.

Sementara itu, menurut Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales GM Thailand, perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

"Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu," pungkas Mike. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa