Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati: Stoner Belum Siap Gantikan Petrucci

Senin, 28 Maret 2016 | 16:54 WIB

Italia – Harapan publik untuk menyaksikan Casey Stoner kembali berkompetisi di MotoGP, saat ini belum terwujud, meskipun Stoner ada kesempatan menggantikan Danilo Petrucci yang masih cedera.

Pembalap tim Pramac, Danilo Petrucci tidak mengikuti lomba seri pembuka tahun ini di Losail, Qatar, pekan lalu. Untuk putaran berikutnya di Argentina dan Austin (Amerika), ia juga belum fit. Tim menunjuk Michele Pirro.

Petrucci masih dalam proses penyembuhan, akibat cedera metakarpal kedua, ketiga dan keempat tangan kanannya yang patah pada kecelakaan selama tes pramusim di Australia bulan lalu.

Penutup operasinya kembali terbuka usai mengikuti latihan terakhir di Losail, ia pun menarik diri dari kompetisi di balapan perdana musim ini. Petrucci kembali menjalani operasi tangannya.

Tim Pramac mengutus rekan senegaranya yang juga test rider tim pabrikan Ducati, Michele Pirro untuk menemapti posisinya mulai GP Argentina awal April nanti.

Hal ini sekaligus menjawab teka-teki, apakah Casey Stoner yang juga bertugas sebagai test rider Ducati akan menggantikan Petrucci.

Ducati sudah mengadakan pembicaraan dengan juara dunia MotoGP dua kali Casey Stoner untuk menggantikan Danilo Petrucci di Pramac, tetapi pembalap Australia itu tidak siap untuk balapan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa