Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shot KTM 1290 Super Adventure Facelift, Siap Hadir Tahun Depan

Denta - Selasa, 29 Maret 2016 | 15:43 WIB

Inggris - Pabrikan motor asal Austria yang satu ini tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan update terbaru dari model KTM 1290 Super Adventure. Foto-foto tersebut didapat di jalanan yang berlokasi di Spanyol.

Seperti yang dilansir motorcyclenews.com, KTM tengah menyiapkan 1290 Super Adventure ini untuk menghadapi regulasi Euro 4 yang berlaku pada tahun 2017 mendatang. Dalam foto tersebut, terdapat alat-alat pengukuran seperti microphone, air-speed sensor dan lainnya untuk mengetahui tingkat emisi dan suara knalpot yang dihasilkan.

Tak hanya pada bagian mesin, di sektor bodi juga kena update. Seperti di area fairing, headlamp, windscreen dan lainnya. Diperkirakan KTM 1290 Super Adventure ini akan mengusung full LED untuk lampu-lampunya.

Selain 1290 Super Adventure, KTM juga tengah menyiapkan Super Duke GT terbaru dengan basis yang sama. Ditunggu kehadirannya di Indonesia ya! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa