Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di IIMS 2016, Honda Bawa Semua Mogenya!

Dimas Pradopo - Selasa, 29 Maret 2016 | 19:26 WIB

Jakarta - Bakal hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada tanggal 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, PT Astra Honda Motor (AHM) fokus pada line up motor sportnya. Paling istimewa, motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S yang hanya ada satu di Indonesia akan dipajang.

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Model lain yang juga akan dipajang adalah CBR series terbaru, ada CBR 500R dan All New Honda CBR 150R. Selain itu, pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya yakni CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, CB 500X ABS dan CB 500F.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016.  Motor sport terbaru, Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini,” beber General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra

Posisinya, RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan menempati booth di Hall C - JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), disiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot.

Beragam aktifitas seperti live music, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest bakal digelar. Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, aparel dan helm premium juga bisa didapatkan dalam event ini.Diberikan juga diskon khusus hingga 10% untuk pembelian jaket premium RS Taichi dan dapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel dan helm. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa