Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-kaki (Cirebon) Jasa Perbaikan Cuma Rp. 250 ribu

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:29 WIB

Cirebon -  Kesal dengan perangkat kaki-kaki mobil Anda yang sudah dirasa kurang nyaman? Bisa jadi area seputar sokbreker, tierod, atau balljoint mengalami kendala. Tentunya akan berdampak pada laju mobil yang tidak stabil akibat sektor kaki bermasalah. Solusinya, langsung saja boyong mobil Anda menuju bengkel khusus perbaikan. Untuk Anda yang tinggal di seputaran kota Cirebon, bisa datang ke Gerai Kang Ujang yang merupakan spesialis kaki-kaki mobil.

“Biasanya konsumen yang ke sini adalah pemilik mobil sedan, “ kata Ujang Samsudin, pemilik gerai. Nah, apabila di antara komponen seputar kaki-kaki masih bisa diperbaiki, cukup diakali dengan part rekondisi. Namun kalau sudah rusak cukup parah, tinggal kasih solusi pada konsumen agar segera diganti baru. Soal ongkos jasa servis, Kang Ujang beri harga sekitar Rp 250 ribu. Tentu saja itu di luar penggantian komponen yang rusak.

Biar enggak penasaran, bisa datangi gerai yang berada di Jl. Brigjend Dharsono, By Pass depan bunderan Kedawung, Cirebon. Nomer telepon yang bisa di hubungi 081324101994. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa