Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Mobil (Cirebon) Tawarkan Ragam Audio serta Pelek

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:28 WIB

Cirebon - Sektor penunjang tampilan dan performa in car entertainment suatu mobil, biasanya lebih ditunjukan di area perangkat audio dan juga pelek. Pastinya kedua komponen tersebut punya peranan vital masing-masing.

Untuk audio, tentu saja biar merasa nyaman saat mendengarkan alunan musik kesukaan. Sedangkan bagian pelek supaya menambah kesan cita rasa tinggi pada mobil kebanggannya. Bagi Anda yang pengin memiliki kedua perangkat ini, bisa datangi langsung gerai  Audio serta Pelek Auto HF di Jl. Brigjend Dharsono, tepatnya di sekitar Bunderan Kedawung, Cirebon.

“Untuk audio, ada paket tertentu. Mulai dari harga termurah sekitar Rp 1,750 juta. Jika pengin ganti dengan paketan full, tinggal siapkan dana lebih di kisaran Rp 8 juta hingga Rp 20 juta, “ ujar H. Oman, pemiliki gerai.

Perangkat pelek, tersedia beragam model dan ukuran. Pelek yang sedang tren dan booming saat ini, masih di seputar ukuran ring 17 inci. Harganya juga bermacam-macam, sekitar Rp 7,5 juta. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera Anda. Jika tertarik, bisa kunjungi seperti alamat di atas. Atau hubungi gerainya secara langsung di nomor (0231) 8800156. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa