Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Monkey Bergaya Classic Street Bike

Harryt MR - Selasa, 29 Maret 2016 | 19:43 WIB

Bangkok - AP Honda sebagai Agen Pemegang Merek (APM) motor Honda di Thailand memamerkan Honda Monkey Concept di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Motor ini diyakini bisa menjadi rujukan modifikasi.

New Honda Monkey Concept berbasis model Honda MSX ini bisa dijadikan rujukan modifikasi. Desainnya tetap klasik tapi sukses dimasuki unsur modern. Seperti aplikasi suspensi depan upside down, spidometer digital, lampu LED dan pelek casting yang desainnya mirip CBR1000RR.

Rangka belakang yang diperkokoh dengan pipa bulat dan warnanya dibuat mencolok dengan kelir kuning tampak kontras dengan desain tangki dan spatbor klasiknya. Warna metallic dan jok bermaterial suede membuatnya tetap tampil mewah.

Layak ditiru sebagai inspirasi modifikasi nih! (otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa