Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boks Motor di Boxilicious Gallery Cirebon, Harga Mulai Rp 400 ribu

Otomotifnet - Jumat, 1 April 2016 | 11:45 WIB

Cirebon - Adanya pemasangan aksesori boks motor, pastinya punya peran multifungsi. Paling utama bisa untuk menaruh barang bawaan pengendara seperti pakaian, dompet, alat komunikasi dan juga kelengkapan yang lainnya. Jadi, tidak cuma untuk pajangan atau pemanis motor saja.

Soal bentuk dan ukuran suatu boks, punya beragam pilihan sesuai selera pengguna. “Tinggal pilih mulai dari kapasitas 26 liter, sampai dengan 56 liter. Boks ini universal, semua jenis motor bisa diterapkan. Mulai dari skutik, motor bebek, ataupun jenis sport, “ ujar Roby Darmawan, pemilik gerai Boxilicious Gallery / Tiga Jaya Motor di kawasan SPBU Plered Jl. H. Juanda, Tengah Tani, Cirebon.

Harga untuk menebus unit boks ini juga bermacam-macam. Box Kappa di kisaran harga Rp 400 ribu dan Rp 2,5 juta. Kalau merek Shad, juga sama mulai harga Rp 400 ribu sampai Rp 5 juta. Sedangkan yang paling favorit adalah produk Givi, dari harga Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta.

Jika Anda pengin menggunakan boks pada motor kesayangan, segera hubungi alamat yang tertera di atas. Bisa juga telpon di nomor 08122207312. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa