Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drifting: Ajang Kejurnasnya Kembali Digelar

DAB - Selasa, 29 Maret 2016 | 20:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak munculnya event kejuaraan nasional drifting sempat membuat lesu darah ajang satu ini. Penantian perhelatan kejurnas drifting akhirnya tiba juga. Tahun ini dipastikan kejurnas drifting berlangsung sebagai jawaban bagi para drifter yang haus akan event bergengsi, 

Hal ini lah yang membuat IMI bekerja sama dengan PT. Masayu Permata yang ditunjuk sebagai promotor nasional (pronas) kejuaraan nasional drifting. Hal inilah yang mengkonfirmasi bergulirnya kembali kejuaraan drifting dengan status kejurnas. 

Kejurnas Drifting seri pertama akan digelar di Jakarta Mei mendatang

"Objektif kami pada event ini adalah agar anak muda Indonesia memiliki kegiatan yang positif  dan berprestasi. Sekaligus memajukan dunia olahraga otomotif  Indonesia."

"Selain itu dengan suport para sponsorship di harapkan mampu memperbesar jaringan penggemar balap drift yang sarat dengan entertainment, membuat drifting menjadi ikon safety driving bagi masyarakat luas nantinya", ujar Ratih Widyawati selaku CEO, PT. Masayu Permata.

Nantinya Kejurnas Drifting akan digelar sebanyak tiga seri. Seri 1 akan digelar di Jakarta, pada 29 Mei 2016.  Seri 2 tanggal 31 juli di Jawa Barat dan seri 3, tanggal 24 Agustus, di Jakarta.

Pemilihan lokasi agar para tim yang umumnya berdomisili di ibukota tidak kesulitan menjangkau lokasi tersebut. Selamat datang kejurnas drifting. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa