Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis AC Mobil (Cirebon) Isi Freon Cuma Rp 200 ribu

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:26 WIB

Cirebon- Pendingin ruangan alias AC mobil  sudah dirasa kurang sejuk? Itu tanda mesti segera diperbaiki. Masih mending jika hanya sekadar isi freon saja, akan terasa berat jika harus melakukan servis dan mengganti komponen dalam AC. “Harus rutin servis secara benar jika AC kurang dingin sejak awal, “ jelas Beni Chandra dari Jaya Bersama AC. Sekadar isi ulang freon AC mobil, dipatok Rp 200 ribu. Tapi kalau harus dilakukan servis semua berikut dengan ganti bagian filternya, bisa sampai Rp 800 ribu.

Nah, sementara itu, kalau pasang baru AC mobil, kisaran Rp 5,5 juta sampai dengan 8 juta, Daripada menunggu lama, Anda dapat datangi langsung gerai Jaya Bersama AC di Jl. Raya Tengah Tani, Plered. Cirebon. Juga bisa kontak di nomor telepon 081298194663. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa