Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Variasi Bergaya Klasik Dari Daeng Custom

Otomotifnet - Kamis, 7 April 2016 | 10:37 WIB

Purwokerto - Selain menyediakan jasa modifikasi, workshop Daeng Custom asal Purwokerto ini juga menyediakan berbagai macam peranti variasi bergaya klasik . Mulai dari tutup tangki model motocross lawas, grip gas berbahan karet empuk hingga komponen lampu depan dan belakang.

“Modifikasi bergaya klasik biasanya komponen variasinya menyesuaikan konsep, misalnya sepatbor belakang simpel dengan bahan almunium, harganya Rp 350 ribu. Selain itu model knalpot dibuat handmade, harganya Rp 450 ribu,” papar I’ing, bos toko yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Nah untuk komponen lain harganya juga beragam, seperti tutup tangki Rp 45 ribu dengan material almunium. Biar lebih keren sekaligus aman di jalan, ada pula spion berbentuk bulat dengan banderol Rp 125 ribu sepasangnya. Termasuk head lamp mulai dari harga Rp 350 hingga Rp 450 ribu tinggal pilih.

Lebih lanjut datang saja sesuai alamat di atas atau bisa telepon ke nomor 0857- 27169678. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa