Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair & Painting (Kuningan) Ngecat VW Kombi kena Rp 40 juta

Otomotifnet - Kamis, 31 Maret 2016 | 17:22 WIB

Kuningan - Bagi Anda yang punya mobil Volkswagen dan ingin ganti kelir atau repair bodi, silakan bengkel spesialis cat VW serta perbaikan bodi khusus untuk mobil keluaran Jerman tersebut. Tinggal sesuaikan warna yang diinginkan. Untuk mobil VW Beetle atau sering disebut Kodok, kita pasang harga sekitar Rp 35 juta. Sedangkan VW Kombi dipatok di kisaran harga Rp 40 juta.

“Itu semua sudah full dengan repair bodi bagian dalam. Jadi nanti dijamin kinclong lagi warna yang baru, “ ujar Koko, pemilik bengkel cat VW ini. Namun, apabila pada mobil Anda ada bagian bodi yang hilang atau sudah rusak, bengkel ini juga siap membuat duplikat bodi baru seperti aslinya tipe VW tersebut. Tertarik? Segera datangi Koko VW yang buka workshop di kawasan Jl. Sampora, Dusun Manis, No. 1, Kuningan, Jawa Barat. Atau pengin order restorasi VW Anda dengan hubungi Koko di 081324930741 dan 087744082384. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa