Kompetisi Safety Riding Untuk SMK Lab Honda Se-Indonesia

Jumat, 1 April 2016 | 11:45 WIB

Jakarta- Sejak awal tahun hingga Maret, Safety Ring Promotion (RSP) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah jakarta dan Tangerang sudah mengedukasi 2.350 siswa tentang safety riding.

Selain terus mengembangkan metode kampanye safety riding, Wahana juga akan mengadakan kompetisi safety riding khusus untuk SMK dan akan melibatkan sekitar 43 SMK yang bekerjasama dalam laboratorium Honda di seluruh Indonesia.

"Kompetisi safety riding ini merupakan salah satu sarana untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap teori dan praktik yang selama ini telah diberikan," kata Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs WMS dalam siaran persnya, Kamis (31/3).

Wahana Honda melalui Safety Riding Promotion serius menyebarkan safety riding untuk sekolah-sekolah. Ribuan siswa telah mendapatkan edukasi dan kampanye berkendara aman.

"Pemberian edukasi safety riding tidak bisa sekali datang lalu berhasil," kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS. "Metode kami adalah kampanye berkelanjutan. Tidak hanya di ruang kelas atau praktik lapangan saja," pungkasnya.

Editor : Arief Aszhari
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA