Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Proton Tanpa Mahathir Akan baik-Baik Saja

Arief Aszhari - Jumat, 1 April 2016 | 17:12 WIB

Kuala Lumpur- Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Koperasi Malaysia, Datuk Seri Hamzah Zainuddin mengatakan produsen mobil Proton tidak akan terpengaruh selepas pengunduran diri Ketuanya, Mahathir Mohamad.

Dilansir The Star, lebih lanjut Hamzah mengatakan jika Proton adalah perusahaan yang dijalankan oleh manajemen dan anggota dewan, jadi dengan adanya kejadian ini tidak akan berpengaruh banyak.

"Mungkin dia telah menyadari bahwa sudah waktunya bagi dia untuk melepaskan jabatannya kepada orang lain," jelas Hamzah seperti dikutip Paultan, Jumat (1/4).

Lebih lanjut Hamzah menjelaskan, apakah keputusan mundur dari seorang Mahathir Mohamad akan memperbaiki citra negatif perusahaan di mata publik?

Dirinya hanya menjelaskan keputusan ini sepertinya akan baik untuk Proton ke depannya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, keputusan mundur Mahathir Mohamad dari posisinya sebagai orang nomor satu di Proton Holding ini memang cukup mengejutkan. 

Bahkan, selain mundur sebagai Pimpinan Proton Mantan Perdana Menteri malaysia era 1981 hingga 2003 ini juga mundur dari jabatan pentingnya di berbagai perusahaan yang berhubungan dengan Pemerintahan Malaysia.

Masih belum jelas, apakah langkah ini diambil Mahathir karena perseteruannya dengan Perdana Menteri Malaysia saat ini, Najib Razak. Ataukah keputusan mundur ini karena performa Proton yang memang kurang baik saat ini.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa