Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda Jazz & Brio: Duel Seru di kelas Master, Promotion dan Rising Star

Sabtu, 2 April 2016 | 00:07 WIB

OTOMOTIFNET - Ajang balap mobil yang bertajuk Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) putaran kedua kembali berlangsung akhir pekan di sirkuit Sentul. Balap semerek paling digandrungi yaitu Honda Jazz dan Brio Speed Challenge bakal menyajikan persaingan seru.

Apalagi di Honda Jazz Speed Challenge kategori Master di mana di seri pertama Fitra Eri (Honda Bandung Center) yang menjadi juaranya bakal mendapat perlawanan seru dari Sunny TS. (Extrajoss Blend Team) dan Rio SB. (Honda Racing Indonesia) di putaran kedua.

Rio SB. di seri pertama sedikit mengalami kendala di settingannya bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk dapat menuai kemenangan. Bukan perkara mudah memang. Rio SB. harus bisa memuncaki podium bila ingin tetap menempel ketat Fitra Eri dan Sunny TS. di klasemen pembalap.

Tak kalah serunya di kelas Rising Star yang seri pertama berhasil dimenangi Yulianto Adi (Jakarta Racing.com). Yulianto Adi bakal mendapat perlawanan sengit rekan setimnya, Sendy Setiawan yang kini menguntit di klasemen pembalap di belakang Yulianto Adi.

Sementara itu di kelas Promotion pun tak kalah seru. Pemuncak klasemen pembalap, Hendra Bonank (G.O.T Speed) akan ditantang oleh Hendra Widjanarko (TBIG – Speedy Motorsports) dan Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar) demi memperebutkan posisi terbaik di ajang Honda Jazz Speed Challenge ronde kedua.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa