Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ISSOM Seri 2: Jadwal Latihan Hingga Balapan

Sabtu, 2 April 2016 | 00:51 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Kejuaraan balap mobil dengan titel Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) kembali menghelat seri 2 di Sentul International Circuit, Bogor yang berlangsung akhir pekan ini.

Tercatat ada beberapa kelas yang dilombakan di ISSOM putaran kedua ini. Di antaranya adalah Mercedes Benz CLub Indonesia, European Touring Car Championship (ETCC), Honda Jazz dan Brio Speed Challenge.

Tak hanya itu di ISSOM Seri 2 ini juga ada ajang balap Lamborghini dan tak kalah seru ajang kejurnas Indonesia Touring Car Championship (kelas 1600 Max, 1500 dan 1400) serta kelas Super Touring Championship (Divisi 1/2100 - 3500 cc dan Divisi 2/1600 - Retro).

Maraknya kelas di ISSOM Seri 2 ini membuat kemeriahan kejuaraan balap mobil nasional. Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal latihan hingga balapan ISSOM Seri 2 di trek Sentul, akhir pekan ini. (otomotifnet.com)

Jadwal lengkap ISSOM Seri 2

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa