Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil FP2: Rossi Yamaha Terkencang, Lorenzo Terpuruk

Sabtu, 2 April 2016 | 02:41 WIB
No caption
No credit
No caption

TERMAS DE RIO HONDO - Hasil latihan bebas kedua MotoGP Seri 2 Argentina terjadi kejutan. Valentino Rossi masih tetap joki Yamaha terkencang di sesi FP2 ini.

Kontras dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang di latihan bebas kedua ini malah menjadi pembalap Yamaha paling buncit catatan waktunya dibandingkan dengan Valentino Rossi, Bradley Smith dan Pol Espargaro.

Sesi latihan kedua ini sempat dihiasi oleh terjungkalnya Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) dan Yonny Hernandez (Aspar Team MotoGP).

Memang Valentino Rossi menjadi pembalap Garpu Tala terkencang namun hanya berada di urutan 7 terkencang.

Dani Pedrosa tampil mengejutkan di FP2 dengan menjadi tercepat kedua

Sementara pemuncak hasil latihan bebas kedua MotoGP Seri 2 menjadi milik Marc Marquez (Repsol Honda Team) dengan waktu 1:41,579.

Seiring dengan kondisi sirkuit Termas de Rio Hondo yang makin bersih aspalnya, seluruh pembalap mulai berani menggeber dan menekuk motornya secara maksimal.

Kejutan lain dipamerkan Dani Pedrosa yang mampu menempel Marc Marquez di urutan kedua terkencang berselisih 0,025 detik.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa