Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas ITCC: Alvin Bahar dan Rio SB., Kuasai 1600 Max dan 1500

Minggu, 3 April 2016 | 15:11 WIB
No caption
No credit
No caption

SENTUL - Kejuaraan nasional balap mobil bertajuk Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kembali menjadi milik Alvin Bahar.

Performa Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) benar-benar perkasa di seri kedua ini. Alvin Bahal yang memulai balapan sebagai pole sitter tampil tak terbendung sejak start hingga finish.

Performa Alvin Bahar kian komplet setelah dirinya menorehkan lap tercepat (fastest lap) di seri kedua ini dengan waktu 1:55,531.

No caption
No credit
No caption
Alvin Bahar kembali memuncaki podium ITCC 1600 Max diikuti Yogie Primantoro dan Yulianto Adi

"Hasil bagus ini berkat persiapan dan juga beberapa ubahan dari input di seri pertama lalu. Lebih seru lagi kelas kejurnas ITCC seri ini lebih banyak dari sebelumnya," ujar Alvin Bahar.

Rio SB. memastikan dominasi tim Honda Racing Indonesia setelah meraih podium puncak ITCC 1500

Di kelas 1500 cc giliran Rio SB., tampil sebagai juara. Rekan setim dari Alvin Bahar di tim Honda Racing ini langsung melesat di belakang Alvin Bahar.

Hasil apik di kelas ITCC 1600 Max dan 1500 ini menegaskan bila tim Honda Racing Indonesia mendominasi kejuaraan nasional ITCC Seri ini.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa