Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toys Kingdom Gelar Promo 50 Persen

Harryt MR - Senin, 4 April 2016 | 21:40 WIB

Toys Kingdom gelar promo bertajuk Racing Nation. Beragam mobil-mobilan yang bisa dipilih mulai dari diecast, slot car, remote control hingga pullback car dari sejumlah brand terkenal.

Penawaran menarik seperti potongan harga hingga 50 persen untuk produk pilihan, buy 1 get 1 free untuk produk pilihan serta buy 2 get 1 free untuk produk tertentu dari Tomica. Berlaku hingga 26 April 2016.

Selain itu, setiap pembelian Carrera Go Playset Anda akan mendapatkan 1 buah slot car. Khusus bagi member Smile Club di Toys Kingdom, manfaatkan program Free Membership dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu disertai pembelian produk yang ada didalam brosur Racing Nation.

Berbelanja di Toys Kingdom semakin menyenangkan dengan memanfaatkan cicilan 0% menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC dengan tenor hingga 12 bulan.

Salah satu brand mainan mobil-mobilan adalah SIKU, asal Jerman yang menghadirkan replika kendaraan dari berbagai merek terkenal dunia dengan desain produk yang detail menyerupai aslinya.

Lebih dari 90% produk SIKU berlisensi dari brand Eropa seperti Volkswagen, Porsche, Mercedes, BMW, Audi, Mini Cooper, Lamborghini, MAN, Scania, Liebherr, Volvo, John Deere, Massey Ferguson, New Holland, Claas, Fendt dan lainnya.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa