Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Tipe Honda Brio Facelift

Bagja - Selasa, 5 April 2016 | 09:34 WIB

Jakarta - Asiknya punya pembaca setia, bisa menyampaikan ragam informasi, salah satunya yang lagi hangat, bocoran Honda Brio facelift! 

Ya, meja redaksi OTOMOTIFNET sudah menerima bocoran tipe dan fitur terbaru dari citycar andalan Honda ini. Honda tetap membagi Brio menjadi dua segmen, citycar dan LCGC.

Seperti sudah diulas sebelumnya, Honda akan menawarkan tipe terbaru untuk Brio yakni tipe RS, akan diposisikan sebagai tipe tertinggi untuk melawan para pesaing dikelasnya seperti Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion, juga KIA Picanto.

Untuk tipe RS, selain eksteriornya sudah mengusung lampu projector seperti Honda Mobilio RS, juga ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis CVT. Transmisi CVT baru diterapkan kali ini.

Sedangkan Honda Brio Satya, kini tersedia dalam tiga pilihan tipe, mulai dari S MT, E MT dan tertinggi E CVT. Tipe yang disebutkan terakhir akan menjadikan Honda Brio Satya sebagai mobil LCGC pertama yang mengusung transmisi CVT.

"Jadi yang discontinue adalah tipe A MT pada Brio Satya, dan Brio 1.2 MT/AT yg ditingkatkan menjadi Brio RS," tulis sang pembaca pada surat elektroniknya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa