Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Serangkaian Fitur pada Honda Brio Facelift

Bagja - Selasa, 5 April 2016 | 09:37 WIB

Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) siap untuk menghadirkan Honda Brio facelift pada ajang IIMS 2016. Selain ubahan pada tampangnya, serangkaian fitur baru pun tersemat.

Berdasarkan informasi dari pembaca setia OTOMOTIFNET, Honda Brio facelift akan disematkan berbagai fitur. Mau tau apa saja?

Honda Brio Satya S MT:

Bumper sudah baru, dengan pelek 14 inci alloy, serta interior khususnya dasbor sudah punya desain baru dan bernuansa dua warna. Setir full black panel, dan audio single DIN. Namun, panel AC sudah digital dan terdapat ECO indikator.

Honda Brio Satya E MT:

Semua kelengkapan pada Honda Brio Satya S MT sudah tersemat pada tipe E MT ini. Tapi ditambahkan Foglamp dan wiper belakang, Steering switch audio, Auto door lock by speed, setir ada aksen silver dan Audio double DIN.

Honda Brio Satya E CVT:

Semua kelengkapan fitur pada Honda Brio Satya E MT akan ditambahkan rem ABS dan EBD, juga tentu saja transmisi CVT terbaru yang menjanjikan pengemudian yang lebih fun to drive.

Honda Brio RS MT dan CVT:

Sebagai tipe tertinggi, Honda Brio RS tidak masuk kategori LCGC. Pada tipe ini lampunya sudah mengusung projector, kemudian terdapat side under spoiler, peleknya 15 inci, juga rear glass garnish.

Selain itu, disematkan pula lampu sein LED dan spion yang bisa dilipat otomatis. Audio berupa layar sentuh 6,1 inci, tweeter, panrl interior hitam, serta jok sporti dengan aksen jahitan orange.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa