Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Big Event Semarang, Perkuat Citra di Daerah

Bagja - Selasa, 5 April 2016 | 14:28 WIB

Semarang - Agar semakin menguatkan citra di daerah, Datsun menggelar Big Event Semarang, yang digelar di Java Supermall, Semarang. Ada 3 unit Datsun yang di pelataran atrium Java Supermall.

Sederet rangkaian acara disajikan untuk menghangatkan Datsun Big Event Semarang mulai dari stand up comedy, accoustic music, hingga street magician bakal digelar di sini. 

Selain itu, tentu saja penawaran menarik dari Datsun untuk konsumen Semarang dan sekitarnya. Apalagi bila melakukan transaksi selama pameran berlangsung konsumen akan mendapatkan lucky dip dengan total belasan juta rupiah.

Cukup? Tentu saja belum. Ada yang istimewa dalam gelaran Datsun Big Event Semarang ini. Tidak lain tidak bukan, saat Nonton Bareng “Pemburu Mimpi” yang digelar pada Sabtu lalu (2/4).

Area booth bakal disulap menjadi ajang nonton bareng acara andalan Datsun. Sekedar informasi “Pemburu Mimpi” merupakan acara reality show 6 kontestan yang bersaing dalam ragam tantangan selama perjalanan menjadi yang terbaik. 

Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya. Sementara lokasi pengambilan gambarnya melibatkan 3 benua, Asia, Afrika dan Eropa yang dipandu oleh Oka Antara.

“Mudah-mudahan jadi sinyal positif. Semarang menjadi lokasi audiensi pencarian bakat peserta “Pemburu Mimpi” berikutnya,” kata Ngurah Sebudhie Junior, Kepala Cabang Indomobil Nissan Puri Anjasmoro Semarang.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa