Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Hadirkan Line Up Lengkap Plus 3 Produk Anyar

Octa Saputra - Kamis, 14 April 2016 | 12:28 WIB

Jakarta - Sebanyak 23 unit produk Honda, diboyong PT Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakpus (7-17/4). Di dalam booth seluas 1.475 m² Hall c itu, enggak hanya ada kendaraan-kendaraan yang sudah jadi line up HPM.

“Selain yang standar, kami juga memamerkan unit yang menggunakan aksesori asli Modulo. Sehingga tampilannya terlihat lebih elegan,” ucap Tomoki Uchida, Presdir HPM.

Soal tema boothnya sendiri, Uchida bilang bahwa desain booth dan display Honda di IIMS 2016 menggambarkan karakter khas Honda yang sporti, mewah dan canggih. Produk yang didisplay, tentunya jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IIMS.

Selain produk yang sudah jadi line up, HPM juga memperkenalkan 3 produk baru. Ke-3 produk tersebut adalah New Honda Brio Satya dengan varian CVT, Honda Brio RS yang tampil lebih sporti, All New Honda Civic bermesin VTEC 1.5 L Turbo dan New Honda Accord berdesain sedan mewah kelas atas.

Enggak ketinggalan ada program menarik selama IIMS 2016. Diantaranya seperti uang muka rendah (Rp 8 juta), cicilan ringan, mulai  Rp 1 juta, bunga 0% (hingga 6 bulan), tenor sampai dengan 8 tahun, double lucky dip (s/d Rp 100 juta) dan grand prize (1 unit Honda Mobilio RS CVT). (otomotifnet.com)

Editor : Octa Saputra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa