Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan & Datsun Tawarkan Program Menarik di IIMS 2016

Arief Aszhari - Kamis, 14 April 2016 | 12:31 WIB

Jakarta - Kembali turut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan berbagai produk dan penawaran menarik baik untuk Nissan maupun Datsun.

Menurut Hana Maharani, Head of Communication NMI, keikutsertaan Nissan dan Datsun di ajang otomotif paling bergensi di Tanah Air ini sebagi upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen, dan juga untuk mendorong pasar otomotif di dalam negeri.

"Kami berharap, kehadiran Nissan dan Datsun di IIMS 2016 memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk kami," papar Hani.

Untuk Nissan, model yang dihadirkan antara lain All New X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2, dan Grand Livina HWS Autech.

Untuk program menarik, Nissan menawarkan diskon lucky dip hingga Rp 60 juta, uang muka rendah mulai dari Rp 14 juta, dan voucher belanja Rp 2,5 juta.

Sementara itu, untuk Datsun membawa tiga line-up yaitu Go Panca T-Active, Go+ Panca T-Style, dan Datsun Modification Car Live Mods.

Untuk program promosi, bagi konsumen yang melakukan transaksi di booth mendapatkan tawaran booking fee hanya Rp 2 juta, lucky dip, dan hadiah langsung door visor. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa