Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Warna Baru All New Fortuner?

Arief Aszhari - Jumat, 8 April 2016 | 08:50 WIB

Jakarta - Sebuah bocoran gambar warna baru Toyota All New Fortuner datang ke meja redaksi OTOMOTIFNET. Terlihat, SUV andalan raksasa otomotif asal Jepang ini memiliki kelir biru yang sebelumnya memang belum tersedia untuk pasar dalam negeri.

Namun, jika dilihat lebih seksama All New Fortuner dengan warna baru ini memiliki konfigurasi setir kiri. Lalu, apakah model dengan warna baru ini bukan untuk dijual di Indonesia?

Ketika dikonfirmasi ke pihak Toyota Indonesia, PR Manager TAM, Rouli Sijabat, sepertinya masih belum mau membuka detail terkait warna baru Toyota All New Fortuner ini.

"Itu setir kiri, domestik setir kanan," ujarnya lewat pesan singkat kepada OTOMOTIFNET, Rabu (6/5).

Jika dilihat dari website resmi Toyota Indonesia, All New Fortuner ini memang hanya tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Avant Garde Bronze Metallic, Attitude black, Dark Gray Mica Metallic, Phantom Brown Metallic, Silver Metallic, dan Super White.

Sebagai informasi, All New Fortuner tersedia dalam 6 tipe dengan banderol mulai dari Rp 442 juta sampai Rp 631,5 juta.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa