Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Follow Instagram Bridgestone Battlax, Bisa Memenangkan Sepasang Ban!

Antonius Yuliyanto - Senin, 11 April 2016 | 04:59 WIB

Jakarta - Untuk menstimulus peningkatan jumlah follower di Instagram, Bridgestone motor melakukan promo yang sangat menarik. Hanya dengan memfollow akun @bridgestonebattlax, bisa memenangkan sepasang ban Battlax S21!

“Ya nanti yang beruntung akan memenangkan sepasang ban Battlax S21,” terang Darius Teng, General Manager PT Jetwin International Motorindo, selaku official distributor ban motor Bridgestone di Indonesia.

Darius menambahkan, ban Battlax yang jadi hadiah nanti berukuran 120/60-17 dan 160/60-17, yang sangat cocok untuk motor sport 250 cc, seperti Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25.

“Penentuan pemenang nanti akan diundi setelah follower @bridgestonebattlax tembus 1.000. Dan ke depannya akan lebih banyak undian cuma-cuma seperti ini. Jadi silakan langsung follow ya,” tutup pria berkaca mata minus ini.

Battlax S21 sendiri merupakan ban terbaru yang diluncurkan di Yas Marina, Abu Dhabi awal Maret lalu. Posisinya di atas Battlax S20, dengan karakter lebih lengket ke aspal sekaligus komponnya lebih awet. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa