Latihan Bebas 1: Marquez Indikasikan Menang

Jumat, 8 April 2016 | 23:31 WIB

AUSTIN - Sesi latihan pertama MotoGP Seri 3 Amerika Serikat di Circuit of The Americas jadi bulan-bulanan Marc Marquez. Sekaligus pertanda bila dirinya berambisi mengukir kemenangan keempat kali secara beruntun di ranah Amerika Serikat.

Marc Marquez di sesi latihan pertama (FP1) total melakukan tiga kali runs dengan total 17 lap. Di dua run total 12 lap, Marc terus mempertajam waktunya.

Hingga di lap 10 menembus 2:04,953 yang menjadi catatan tercepat di sesi FP1 ini.

Urutan kedua direnggut Jorge Lorenzo dengan selisih 0,255 detik dari Marc Marquez. Valentino Rossi menjadi tercepat ketujuh dengan waktu 2:06,252.

Marc tampaknya menegaskan bila dirinya memang tidak main-main untuk bisa menjadi juara di Circuit of The Americas ini di saat raceday.

Bagi Jorge Lorenzo sendiri mencetak kemenangan jadi hal wajib bila dirinya ingin tetap di jajaran atas untuk perebutan titel juara dunia musim ini.

Valentino Rossi ini memang tampak lebih kalem dan melakukan segala sesuatunya tidak terburu-buru. Jadi tercepat ketujuh di FP1 bukanlah hal buruk.

Masih ada FP2 hingga kualifikasi dan bahkan sesi latihan pemanasan (WUP) yang kerap jadi patokan setting bagi Valentino Rossi.

Kita tunggu sesi latihan bebas kedua apakah ada kejutan atau masih Marc Marquez yang berjaya? (otomotifnet.com)

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA