Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demi Kepuasan Konsumen, Constumer Relations Juga Dikonteskan

Senin, 11 April 2016 | 02:37 WIB

Mazda Technician Contest 2016 kembali digelar, kali ini di dealer Mazda Sunter, Jakut (10/4).

Ini merupakan kompetisi berskala nasional keempat dan melibatkan peserta dari seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Mencakup 10 teknisi, 10 service advisor dan 10 customer relations coordinator yang di tahun ini turut diikutsertakan dalam kompetisi ini.

Tujuan program ini tak lain memotivasi dan mengasah pengetahuan, menguji keterampilan, serta kualitas kerja terbaik teknisi, service advisor (SA) dan customer service coordinator (CRC) melalui  serangkaian pelatihan.

Melalui acara ini juga para peserta berkesempatan untuk mendemonstrasikan keterampilan dan kemampuannya sesuai prosedur dan standarisasi Mazda.

Total peserta menjadi 30 peserta dibandingkan tahun lalu yang berjumlah total 18 peserta.

“Selain untuk terus memberikan pelayanan terbaik di Indonesia, Mazda Technician Contest 2016 juga bertujuan memberikan kesempatan kepada para peserta dan trainer mewujudkan nilai-nilai dasar dari Mazda,” papar Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia.

Nilai-nilai tersebut yakni “7 Mazda Ways Principles” termasuk Integrity, Basic/Flawless Execution, Continues Kaizen (Improvement), Challenger Spirit, Self-Initiative, Tomoiku (Mutual Learning) dan One Mazda.

“Kami di Mazda senantiasa memberikan pelayanan dan performa kerja dengan segenap hati agar kami mampu menjalin ikatan yang kuat dengan para pelanggan Mazda yang merupakan menjadi prioritas utama dan pusat dari segala aktivitas Mazda”.

“Rangkaian program kegiatan Mazda Technician Contest 2016 ini tentunya dilakukan untuk terus memenuhi kepuasan pelanggan kami serta memberikan  produk dan layanan purna jual terbaik bagi para Zoom-Zoom lovers,” tambahnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa