Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki ER-6n, Black Super Naked

Parwata - Minggu, 17 April 2016 | 20:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Daniel Alwie Hijanto merasa perlu membuat Kawasaki ER-6n tunggangannya makin garang. Karena basis motornya sudah sangar, Custom Concept Industries(CCI) yang didaulat melakukan ubahan sodorkan konsep ‘black super naked’. Telanjang dengan kaki-kaki super dan berwarna hitam, yuk lihat detailnya.

“Agar makin sangar, pilihan warna jadi hitam polos. Kaki-kakinya, saya juga mau lebih kekar,” bilang pria berusia 55 tahun ini diamini kru CCI yang langsung melucuti kedua rodanya. Pelek depan dan belakang diganti dengan buatan CCI, bukan beli tapi bikin sendiri.

Modifikasi Kawasaki ER-6n BMS

“Kita buat dengan mesin CNC. Lebarnya sengaja diukur jadi lebih besar, tapi bobotnya tetap kita sesuaikan dengan tenaga motor ini. Biar enggak kedodoran,” sahut Wanto, mekanik CCI. Lebar pelek belakang 8,5 inci dan yang depan 3,5 inci.

Karena pelek belakang super lebar, swing arm sekalian dibuat sendiri dengan konstruksi tunggal atau biasa disebut dengan istilah pro arm. “Terbuat dari pipa besi seamless dengan ketebalan sama dengan arm standar,” tutupnya seraya menunjukan cover sokbraker depan custom buatannya. Makin kekar kan! • (otomotifnet.com)

Data Modifikasi Kawasaki ER-6n
Ban depan : Avon 120/70-17
Ban belakang : Avon 240/50-17
Pelek : Custom by CCI
Cover sokbreker depan : Custom
Swing arm : Custom
Knalpot : Two Brothers
Handgrip : Barracuda
Handle : CNC Racing
Head lamp : Harley Vrod
Footstep : Katsumoto
Custom Concept Industries 081915113717

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa