Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik Bisa Test Ride Royal Enfiled Bullet 350 dan Classic 500 di IIMS 2016

Antonius Yuliyanto - Rabu, 13 April 2016 | 11:04 WIB

Jakarta - Sebagai brand yang belum lama resmi masuk Indonesia, Royal Enfield terus memperkenalkan diri dengan memboyong semua line up ke IIMS 2016, termasuk menyediakan unit test ride. Tak hanya itu, berbagai apparel dan aksesori yang mendukung tampilan klasik juga tersedia di booth C7.

Unit yang dipajang di antaranya Continental GT 535 café racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green dan Classic 500. Sementara unit yang bisa ditest ride ada Bullet 350 dan Classic 500.

“IIMS merupakan wadah yang baik bagi kami untuk memperkenalkan dan mendekatkan Royal Enfield dengan pengunjung, khususnya penyuka motor yang ingin tampil beda,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia.

Namun sayang, tak semua line up yang dipajang siap diboyong ke rumah. “Classic Chrome, Bullet 500 dan Classic 500 mesti inden, karena stoknya habis. Kalau tipe lain ready stock,” terang Rio Hermawan Baskoro, Sales brand asal Inggris ini. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa