Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 8 Juta Bisa Bawa Pulang Daihatsu Xenia

Arief Aszhari - Kamis, 14 April 2016 | 12:51 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Selain membawa berbagai model jagoannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, seperti Great New Xenia, Sirion Sport, dan Terios Custom Daihatsu juga membawa kei car uniknya, Daihatsu Copen, sebagai daya tarik pabrikan asal Jepang tersebut.

Selain Daihatsu Copen, hal menarik lainnya di booth Daihatsu tentu saja promo penjualan bagi calon konsumen. Salah satunya promo DP murah, Rp 8 juta untuk pembelian Daihatsu Great New Xenia 1.000cc tipe D STD M/T.

"Untuk promo ini, kami menyediakan tenor hingga lima tahun dengan angsuran Rp 4,216 juta. Sedangkan untuk TDP Rp 13 juta bisa membawa pulang Daihatsu Xenia 1.300cc tipe X STD M/T dengan tenor lima tahun dan angsuran Rp 4,662 juta," tambah tenaga penjual Daihatsu.

Selain itu, promo menarik lainnya juga tersedia untuk mobil murah milik Daihatsu. Hanya dengan Dp Rp 8 juta sudah bisa membawa pulang Daihatsu Ayla dengan tenor lima tahun dan angsuran sebesar Rp 2,227 juta.

"Untuk Ayla juga ada DP Rp 10 juta dengan tenor lima tahun dan angsuran Rp 2,608 juta serta DP Rp 13 juta dengan angsuran Rp 2,948 juta dengan tenor lima tahun," tambahnya lagi.

Selain promo menarik, ada hadiah langsung juga bagi konsumen yang melakukan transaksi selama IIMS 2016. Hadiah tersebut berupa payung, power bank, dan juga modem serta pengiriman unit sangat diutamakan alias dipercepat.

Sebagai informasi, untuk harga Great New Xenia mulai Rp 155,650 juta sampai Rp 209,8 juta, untuk Daihatsu Ayla ditawarkan mulai Rp 87,050 juta sampai Rp 123,5 juta, Sirion mulai Rp 159,825 juta sampai Rp 170,825 juta, dan untuk Terios mulai Rp 190,9 juta sampai Rp 247,2 juta.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa