Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya di IIMS, DP Rp 8 Juta Bisa Bawa Pulang Honda Mobilio

Arief Aszhari - Kamis, 14 April 2016 | 12:51 WIB

Jakarta- Selain sebagai ajang pamer teknologi dari jagad industri otomotif Tanah Air, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dipakai beberapa agen pemegang merek (APM) untuk meningkatkan penjualan.

Salah satunya pabrikan mobil Honda yang menawarkan paket menarik bagi pengunjung yang ingin membeli Honda Mobilio, dengan paket Dp 8 Juta. Bahkan, selain Dp murah paket ini juga termasuk cicilan ringan Rp 1 jutaan dengan tenor hingga 8 tahun.

"Paket promo ini tidak ada syarat khususnya, hanya saja nanti beban sisa DP akan dimasukan ke dalam cicilan," papar salah satu sales Honda saat berbincang dengan OTOMOTIFNET di booth Honda IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (11/4).

Selain promo DP murah, untuk calon konsumen yang melakukan transaksi di pameran ini juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti lucky dip hingga Rp 100 juta.

"Untuk mobil lain ada cash back Rp 5 juta, hadiah uang tunai hingga Rp 50 juta, dan bunga cicilan hingga 0 persen bagi pembeli kredit," tambahnya.

Untuk gelaran IIMS 2016, pabrikan berlambang huruf H ini membawa berbagai line-up produk andalannya seperti Honda Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, CR-Z, serta produk terbarunya Civic 1.5 L turbo dan New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Sementara itu, untuk Honda Mobilio ditawarkan dengan rentan harga Rp 181, 5 juta sampai Rp 235, 5 juta, New Honda Brio Satya Rp 129,6 juta sampai Rp 149,6 juta, New Honda Brio RS Rp 159,7 juta dan Rp 174, 7 juta.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa