TV Berbayar Bisa Ditonton di Mobil

Kamis, 14 April 2016 | 12:52 WIB

Jakarta - Menyambangi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, pengunjung tidak hanya disuguhkan oleh berbagai kendaraan baru nan canggih. Berbagai aksesoris juga bisa dijumpai di selasar aksesoris pameran terbesar di Tanah Air ini.

Salah satu yang menarik adalah perangkat televisi berbayar di mobil, NexDrive yang ditawarkan di booth BestBuddyShop. Dengan alat ini, pemilik mobil bisa menikmati siaran TV berbayar yang jernih dengan kualitas HD dengan penerimaan yang cukup baik.

"Untuk harga promo selama IIMS 2016 dibanderol Rp 7,31 juta, dan bagi pemegang kartu kredit BCA juga mendapatkan diskon sebesar 25 persen," papar Wahyu Tanuwidjaja, selaku distributor NexDrive di Tanah Air saat berbincang dengan OTOMOTIFNET, di hall aksesoris area 2 SH23, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, Wahyu menjelaskan gambar jernih yang dihasilkan NexDrive karena teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting- Terrestial). Dengan teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan sama seperti tayangan televisi di rumah, bahkan dalam kecepatan tinggi.

"Meski mobil melaju dengan kecepatan 120 km/jam, gambar tetap bagus karena kami menggunakan dua antena depan dan belakang. jadi, jika antena depan tidak mampu menerima sinyal, maka antena belakang mampu menerima sinyal dengan baik," tambah Wahyu.

Untuk mendukung tampilan NexDrive, perangkat ini harus dikombinasikan dengan monitor 2-DIN. Namun sayang, BestBuddyShop tidak menyediakan layar tersebut.

Untuk channel yang ditawarkan, NexDrive menyediakan channel berita, drama, gaya hidup, anak, pengetahuan, olahraga, film, dan tv nasional.

Editor : Arief Aszhari

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA