Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Sienta Bisa Menyapa "Hello" dan "Good Morning"

Bagja - Kamis, 14 April 2016 | 14:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mencari yang unik-unik di Toyota Sienta, dapat nih. Ternyata minivan pintu geser ini bisa menyapa pengemudi saat masuk ke dalam kabin dan menyalakan mesin.

Toyota Sienta bisa menyapa, "Hello" juga "Good Morning". Coba saja masuk ke dalam kabinnya, lalu nyalakan mesin melalui tombol start/stop engine. Kemudian Multi Information Display (MID) akan menyala.

MID Toyota Sienta menyapa

Nah melalui layar warna TFT 4,2 inci MID itulah Toyota Sienta menyapa pengemudi. Tertulis pada layar tersebut "Hello" atau "Good Morning". Bisa dipilih sebagai tema individu.

MID Toyota Sienta sendiri sudah berisi informasi lengkap seputar kendaraan, mulai dari indikator BBM, konsumsi BBM rata-rata, odometer, sampai pengingat service terdapat di dalamnya.

Tampilan indikator-indikatornya juga cukup atraktif, sehingga menarik perhatian dan mudah terbaca. Coba aja lihat video-nya nih:

Sayangnya, MID macam begini hanya tersedia pada Toyota Sienta tipe tertinggi, yakni tipe Q, yang estimasi harganya mencapai Rp 295 jutaan. Sementara tipe lainnya, tetap ada MID, tapi yah standar dan biasa saja.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa