Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CSR, Daihatsu Donasi Ambulans

Kamis, 14 April 2016 | 17:20 WIB

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi bantuan satu unit Ambulans Daihatsu Gran Max kepada Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat (14/4).

Hal ini merupakan bagian tanggung jawab sosial (CSR) Sehat Bersama Daihatsu dengan menggelar Gebyar Kesehatan Daihatsu bagi Balita, Ibu Hamil dan Lansia

Beberapa kegiatan yang digelar di Gebyar Kesehatan ini adalah Lomba Balita Sehat yang diikuti 14 balita terpilih dari 7 desa di Kecamatan Ciampel, Kelas Ibu Hamil diikuti 50 orang ibu hamil dan Pengobatan gratis untuk lansia yang diikuti 50 orang lansia.

Gebyar Kesehatan Daihatsu dibuka oleh Staff Ahli Bupati Karawang, H. Yasin Nasrudin, S.Sos bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr. H. Yuska Yasin, M.M.

Dari Manajemen ADM hadir Head, Quality Inspection Department – Karawang Assembly Plant Frederik Kristianto.

“Ini merupakan yang pertama kalinya ADM mengadakan Gebyar Kesehatan Daihatsu di Desa Kutanegara. Sebelumnya kami rutin memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada Posyandu Binaan Daihatsu setiap bulannya,” ujar Frederik.

“Hari ini kami juga memberikan bantuan satu unit Ambulan untuk warga Desa Kutanegara. Semoga dapat membantu warga Desa yang membutuhkan di kala kondisi emergency,” lanjutnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa