Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.000 Unit Mobil Honda Terjual di 4 Hari Pertama IIMS

Bagja - Jumat, 15 April 2016 | 08:56 WIB

Jakarta - Menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru, termasuk tiga mobil yang baru diluncurkan, Civic, Brio dan Accord, Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sampai 1.000 unit di IIMS.

Hasil tersebut didapat dalam 4 hari pertama penyelenggaraan IIMS. “Kami berharap tren ini dapat berlanjut, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy.

Di Booth Honda IIMS, terdapat Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z, Honda Accord, hingga Honda Odyssey. 

Termasuk yang sudah dijejali aksesri Modulo, seperti All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa