Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Rp 9 Jutaan Dari Yamaha Resmi Diluncurkan!

Dimas Pradopo - Jumat, 15 April 2016 | 17:26 WIB

Delhi - Yamaha Saluto RX 110 akhirnya resmi dirilis kemarin (14/4) di India. Masuk ke segmen sepeda komuter, Yamaha menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran motor sport. Yaitu hanya 46.400 Rupee atau setara dengan Rp 9,1 jutaan.

Wah, semurah itu konsumen dapat apa saja? Yuk lihat spesifikasinya. Secara tampilan cukup sporti, peleknya sudah tipe casting palang 10 dengan rem teromol di kedua roda. Panel indikatornya sudah paduan digital lho! 

Pilihan warnanya, Yamaha Saluto RX 110 dilabur dengan kelir Breezy Blue, Matte Black, Inspiring Red dan Gleaming Black.

Mesinnya hanya 110 cc satu silinder SOHC dua klep, tenaganya 7,5 dk di 7.000 rpm dan memiliki torsi 8,5 Nm pada 4.500 rpm. Transmisinya 4 percepatan dan dibekali dengan tangki 7,2 liter. Dengan klaim konsumsi bahan bakar 82 km/liter, jika bensin full tank bisa menempuh jarak 590 km. Wow!

Sedang dimensinya, Yamaha Saluto RX 110 punya panjang layaknya motor sport pada umumnya. 2.020 mm dan lebar 740 mm. Sedang wheelbasenya 1,255 mm rasanya masih cukup lincah untuk macet-macetan di India.

Di India, Yamaha Saluto RX 110 akan langsung head to head dengan motor sport lain yang juga memposisikan diri di segmen komuter murah, ada Mahindra Centuro, Honda Dream Yuga, Honda Livo dan TVS Star City. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa