Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Navara Akan Jelajahi 50 Gunung Dalam 40 Hari

Otomotifnet - Jumat, 15 April 2016 | 17:54 WIB

Jakarta-Seakan tidak puas dengan sejumlah ekspedisi penaklukkan alam yang telah dilakukan di tahun sebelumnya, PT. Nissan Motor Indonesia kembali melepas Navara untuk menaklukkan alam liar Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini 50 gunung yang tersebar dari ujung timur hingga ujung barat Indonesia ditargetkan akan ditempuh dalam kurun waktu sekitar 40 hari.

Perjalanan yang diberi titel ‘Ekspedisi Navara - Jelajah Tanpa Batas’ ini akan berlangsung dari 26 April hingga 4 Juni 2016, dengan start awal dimulai dari Gunung Kelimutu di Nusa Tenggara Timur dan berakhir di Gunung Sibayak di Sumatera Utara.

Beberapa gunung ternama yang masuk dalam rute ekspedisi adalah seperti Gunung Ijen, Gunung Sindoro, Gunung Kerinci, Gunung Rinjani, Gunung Semeru, dan Gunung Merapi.

“Sebagai market leader di kelas double cabin penggunaan pribadi, kami harus membuktikan kepada konsumen bahwa pilihan mereka atas All New Nissan Navara tidaklah salah. Maka dari itu kami memilih untuk kembali menggelar ekspedisi sebagai pembuktian.” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT. NMI yang hadir dalam rangka melepas tim ekspedisi di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 15 April 2016 ini. (otomotifnet/tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa