Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tujuan Nissan Bikin Ekspedisi Navara

Otomotifnet - Jumat, 15 April 2016 | 17:58 WIB

Jakarta - Seperti diketahui, All New Nissan NP300 Navara telah menjalani berbagai ekspedisi melintasi berbagai wilayah di Indonesia sejak awal kemunculannya medio 2015. Seperti Ekspedisi Tambora atau Ekspedisi Tanah Rencong.

Seakan belum cukup dengan pencapaian tersebut, tahun ini PT Nissan Motor Indonesia kembali menguji ketangguhan double cabin yang bertaburan fitur ini untuk kembali menjejak alam liar.

Kali ini 50 gunung ditargetkan dapat ditempuh dalam 40 hari saja oleh peraih penghargaan “Mobil Double Cabin Paling Membahagiakan” dalam survei ‘Indeks Kebahagiaan Berkendara’ oleh OTOMOTIFNET belum lama ini.

 “Selain untuk membuktikan ketangguhannya, ekspedisi ini diharapkan juga dapat menggairahkan kegiatan outdoor sport yang selama ini kurang terekspos, sekaligus untuk menunjukkan kemegahan alam Indonesia dalam rangka memperkuat promosi pariwisata negeri kita,” terang Hana Maharani, Head of Communications PT. NMI (15/4). (otomotifnet.com/tejja)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa