Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zero Motorcycles Black Stealth Versi Naked, Enggak Kalah Sadis!

Dimas Pradopo - Minggu, 17 April 2016 | 15:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jika sebelumnya motor listrik Zero SR custom versi cafe racer yang dipajang di area Indonesia International Motor Show (IIS) 2016, PT Garansindo Technologies juga meluncurkan versi naked bike-nya.

Varian telanjang ini tampak di stan Zero sejak Kamis (14/4) yang lalu dan masih berdiri gagah hingga hari terakhir IIMS hari ini (17/4). "Modifikasi Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike dari White Collar Bike ini memberikan penampilan Zero SR lebih agresif," beber Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Technologies. 

"Dan tentunya tanpa mengorbangkan fungsionalitas dan sensasi performa tinggi yang terkenal dari Zero Motorcycles,” sambungnya sambil menjelaskan spesifikasi motor ini.

No caption
No credit
No caption
Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike

Ubahannya, menggunakan Zero Motorcycles Black Stealth naked bike dan cafe racer hanya dibedakan fairing dan aplikasi lampu depan LED dengan diameter lebih besar. Sedang modifikasi lainnya serupa.

Seperti upside down baru, yang dilengkapi setang jepit dan double disc brake dengan kaliper radial. Sedang aslinya Zero mengusung cakram depan single. Sementara belakang cukup ganti pelek lebih lebar, agar imbang dengan depan. Uniknya dipilih pelek jari-jari.

Semua bodinya dari tangki hingga buntut tawon di belakang juga tetap dibikin pakai bahan serat karbon, sehingga tak hanya makin berkesan sporti namun juga ringan.

“Versi Black Stealth Naked Bike ini memberikan pilihan lebih bagi konsumen yang menginginkan jenis modifikasi yang berbeda. Sehingga White Collar Bike dapat memodifikasi Zero Motorcycles sesuai dengan keinginan konsumen,” tambah Dhani.

Untuk mendapatkan motor ini, cukup beli salah satu motor Zero di IIMS 2016, dan akan dapat gratis modifikasi. Keren kan! (otomotifnet.com)

Zero Motorcycles Black Stealth Naked Bike

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa