Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pindah ke Ducati, Yamaha Tetap Dukung Lorenzo Raih Gelar Ke-4

Kamis, 12 Mei 2016 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

ITALIA – Seperti sudah diduga sebelumnya bahwa masa depan karier Jorge Lorenzo akan diumumkan menjelang GP Spanyol di Jerez. Yamaha melepas Lorenzo namun tetap mendukungnya untuk meraih gelar juara dunia keempat.

Tahun depan Yamaha tidak lagi diperkuat Jorge Lorenzo. Namun dalam siaran pers yang dikeluarkan Yamaha hari Senin (18/4), tidak disebutkan juara dunia bertahan asal Spanyol itu akan pindah ke mana. Meskipun sudah santer dikabarkan ke tim Ducati.

Yamaha Motor Co, Ltd. mengumumkan bahwa kemitraan dengan Jorge Lorenzo akan dihentikan pada akhir musim MotoGP 2016, ketika Lorenzo akan pindah ke tantangan balap baru.

Meskipun sudah resmi diumumkan bakal berpisah, tim Movistar Yamaha tetap mendukung penuh Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia tahun ini

Sejak bergabung dengan Yamaha Factory Racing Team di tahun 2008, Lorenzo memenangkan tiga kejuaraan dunia MotoGP (2010, 2012 dan 2015), meraih 41 kemenangan balapan dan naik podium 99 kali dari 141 kali balapan hingga GP Amerika lalu.

Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Lorenzo untuk sukses ini dan berharap berbagi momen berkesan selama 15 putaran tersisa tahun ini, di musim kesembilan kebersamaannya dengan Yamaha.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa