Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BR-V Mobil Honda Paling Laris di IIMS

Bagja - Selasa, 19 April 2016 | 08:38 WIB

Jakarta - Honda menghadirkan setidaknya tiga produk baru di IIMS 2016. Mulai dari Civic turbo, Brio facelift, juga Accord facelift. Ada 3.550 unit mobil Honda yang terjual sepanjang IIMS 2016 lalu. 

Meski begitu, Honda BR-V tetap jadi mobil Honda paling laris, meski salah satu produk barunya, yakni Honda Brio juga turut menyumbang penjualan yang tidak sedikit.

"Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2016 ini," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Namun, dirinya juga menambahkan untuk model lainnya tak kalah. Honda Brio facelift misalnya, dikatakan Jonfis menyumbang sampai 35 persen. Honda Civic yang memang pasarnya kecil pun, ternyata tetap ada peminat hingga ratusan unit.

"Kami bersyukur dapat meraih hasil yang sangat positif dari ajang IIMS 2016, terlihat dari antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan maupun produk unggulan Honda lainnya," tambahnya.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa