Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Pajero Sport Dominasi Jualan Mitsubishi di IIMS

Bagja - Selasa, 19 April 2016 | 13:54 WIB

Jakarta - Mungkin benar kata Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). IIMS diadakan diawal tahun makin cocok karena masih berdekatan dengan peluncuran All New Pajero Sport.

Terbukti, selama pameran IIMS, All New Pajero Sport bisa terjual sebanyak 547 unit. Angka ini bahkan lebih dari setengah total penjualan KTB di IIMS yang mencapai 839 unit.

"SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS 2016 ini dan 65 persennya diraih oleh All New Pajero Sport," ujar Head of MMC PR Dept PT. KTB Intan Vidiasari.

Dirinya menambahkan, "IIMS sendiri menjadi ajang pameran di waktu yang sangat tepat dimana kami baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini di awal tahun 2016," tambah Intan.

Sedang mobil-mobil lainnya seperti Mitsubishi Outlander Sport terjual 140 unit, Mitsubishi Mirage terjual 66 unit, Delica 49, unit, All New Triton 37 unit.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa