Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chips Motor, Sedia Part Honda NSR150R dan Paking 2-Tak Lawas

Antonius Yuliyanto - Selasa, 19 April 2016 | 11:42 WIB

Jakarta - Anda penggemar motor 2-tak lawas seperti Honda NSR150R atau Yamaha TZM 150? Tentu merasakan spare part-nya sudah langka. Namun coba deh kontak Chips Motor, gerai ini punya stok lumayan lengkap untuk part NSR, sedang motor 2-tak lawas tersedia paking full set.

“Kalau untuk NSR stoknya spare partnya sangat banyak, lengkap lah dari mesin seperti piston, ring, kampas kopling. Kalau kelistrikan seperti CDI dan komputer RC Valve juga ada. Bodi-bodi juga ada tuh,” terang Sumantri, pemilik Chips Motor yang beralamat di Jl. H. Mencong Gg. Miin No. 66, Ciledug, Tangerang.

Bicara harga, sebagai gambaran piston dan ring NSR150R dan 150RR orisinal Honda Thailand dijual Rp 800 ribu. “Kalau yang NSR150SP lebih mahal, Rp 1,1 juta,” lanjut Mantri.

Sementara untuk motor 2 tak lawas, seperti Yamaha TZM 150, Touch 125, 125Z dan Suzuki RK Cool, Mantri punya stok pakingnya. “Harga Rp 200 ribu saja,” tutup Mantri yang juga spesialis bodi fiber ini.

Chips Motor: 0812-1278-3245

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa