Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BCLR Banyumas, Pawangnya Trail Jadul Untuk Adventure

Parwata - Kamis, 21 April 2016 | 10:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Layanan Bengkel Modifikasi (Banyumas) Biasa Tangani Trail Jadul

Banyumas -  Konsep modifikasi motor trail jadul sedang ramai di kalangan kaum hobbies adventure. Terutama untuk mereka yang sudah bosan dengan tampilan modern, ada kalanya tema klasik dipilih sebagai aksen vintage. Namun tentunya performa tetap segar, seperti garapan bengkel BCLR yang meyediakan jasa modifikasi trail jadul.

“Biasanya memakai komponen mesin baru semisal Honda Tiger maupun Yamaha Scorpio. Namun tak jarang mesin Suzuki TS 125 dicangkokan pada jenis sasis motocross lama,” papar Benny pemilik workshop. Lanjutnya, jadi performa mesin tetap kuat untuk dipakai ‘membelah’ hutan. Untuk detail ubahannya jamak dilakukan engine swap, sehingga sasis bisa custom sendiri sesuai selera. Termasuk peranti roda dan sokbreker, pakai barang copotan motocross lawas seperti RM 125 tahun 1977.

“Sedangkan bodi pakai produk impor dari label UFO,” tambahnya seraya menyebut biaya Rp 15 juta sampai Rp 40 juta sebagai gambaran biaya. Lebih jelas bisa datang ke workshop yang beralamat di Komplek Pasar Tambak No. 21, Banyumas, Jawa Tengah. Telepon 0857- 26076868. • (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa